Karl Robinson Memuji Jack Stevens Karena Membantu Oxford Mendapatkan Poin

Karl Robinson Memuji Jack Stevens Karena Membantu Oxford Mendapatkan Poin Yang Pantas

Menurut sbobet online – Bos Oxford Karl Robinson merasa penyelamatan penalti brilian Jack Stevens memberi timnya poin yang pantas dalam hasil imbang 0-0 mereka dengan Charlton.

Stevens melemparkan dirinya untuk mengalihkan tendangan penalti Ronnie Schwartz di atas mistar pada waktu tambahan setelah Alex Gorrin menjegal Jayden Stockley.

Karl Robinson Memuji Jack Stevens Karena Membantu Oxford Mendapatkan Poin

Robinson berkata: “Melihatnya lagi, ini adalah penyelamatan penalti yang lebih baik daripada yang saya pikirkan sebelumnya.

“Jack mengendarai ombak yang sempurna saat ini, dan merupakan bagian dari grup yang membuat kami menjadi tim yang sangat kompetitif.

“Kisahnya akan tentang penalti yang gagal, tetapi itu menghilangkan apa yang saya pikir sebagai kinerja bagus dari para pemain saya.

“Kami terlihat sangat cerah dan sangat energik dan ketika Anda berpikir Charlton turun dari Kejuaraan tahun lalu, dan kami berada di tengah krisis cedera ringan, itu kredit yang bagus untuk para pemain saya.

“Jika itu penalti, saya berharap wasit akan memberi tahu saya mengapa dia tidak memberikan penalti untuk tantangan yang sama dari Olamide Shodipo di babak pertama.

“Ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu, dia mengatakan bahwa itu hanya pertemuan para pemain. Tapi mereka identik. Itu hanya menunjukkan ketidakkonsistenan.

“Saya meminta keinginan hari ini dan pemain saya memberi saya segalanya.

“Dalam lima pertandingan terakhir kami telah memainkan pemain besar dan tidak ada yang melewati kami, meskipun kami memiliki begitu banyak pemain yang absen.

“Saya tidak kecewa dengan satu poin pada akhirnya, meskipun saya pikir kami adalah tim yang lebih baik.”

Bos Charlton Lee Bowyer tidak menyalahkan Schwartz atas kegagalan penalti tersebut.

Bowyer berkata: “Saya benar-benar memiliki emosi yang campur aduk.

“Permainannya gila, bukan? Satu menit Anda sangat tinggi, lalu sangat rendah emosinya naik turun.

“Saya pikir para pemain bermain sangat baik. Mereka berjuang, mereka berjuang, defensif mereka tampak solid lagi.

“Saya jelas kecewa karena itu adalah peluang besar untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin, tetapi kiper mereka dibayar untuk melakukan penyelamatan dan dia membuat satu di sana.

“Tapi ya, itu mengecewakan karena itu adalah tendangan terakhir dari pertandingan didaftar bola88. Tapi itu mungkin akan menjadi keras bagi mereka jika kita berhasil melakukannya.”

Bowyer mengatakan dia akan senang karena penyerang berpengalaman Denmark Schwartz mengambil penalti Charlton berikutnya juga.

“Ronnie telah mengambil banyak penalti di mana pun dia berada dan dia adalah penendang penalti yang sangat, sangat bagus,” tambahnya.

“Dia mengambil pena yang bagus, dan itu adalah penyelamatan yang bagus.

“Saya akan mendukungnya, dan jika ada yang lain besok, saya akan mengatakan kepadanya lagi, jika dia ada di lapangan, ‘Ronnie pergi dan ambillah’, karena saya percaya padanya.

“Dia biasanya menempatkannya lebih tinggi daripada yang dia lakukan yang ini, dia biasanya menempatkannya dengan kecepatan di sudut atas.

“Orang-orang melewatkan penalti. Sayangnya Ronnie melewatkan satu hari ini karena itu adalah penyelamatan yang bagus, tetapi terkadang Anda harus mengatakan bahwa itu adalah penyelamatan yang bagus.

“Kami kehilangan beberapa poin, tetapi saya tidak akan menyalahkan Ronnie untuk itu, ini penyelamatan yang bagus.

“Kami sangat solid. Jika saya mendapat satu kritik hari ini adalah bahwa kami tidak cukup berhati-hati di sepertiga akhir lapangan.

“Kami memenangkan bola di area yang sangat bagus, kami mengatur jebakan kami, kami memenangkan bola, hanya saja operan berikutnya, atau operan kedua ceroboh dan buruk. Kami lebih baik dari itu.

“Terlalu sering kami ceroboh dengan bola terakhir, tetapi secara keseluruhan itu adalah penampilan tandang yang solid.” ujarnya kepada bandar asianbookie.