Matt Taylor Mendesak Exeter Untuk Menemukan Kembali Bentuk Skor Setelah Kebuntuan Harrogate

Manajer Exeter Matt Taylor Mendesak Timnya Untuk Menemukan Kembali Ketenangan Mereka Di Depan Gawang

Matt Taylor Mendesak Exeter Untuk Menemukan Kembali Bentuk Skor Setelah Kebuntuan Harrogate – menyusul hasil imbang tanpa gol di League Two melawan 10 pemain Harrogate.

Awal musim dengan skor bebas dari tim asal Yunani itu tersendat dalam beberapa pekan terakhir dengan hanya satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan meskipun bek Warren Burrell diusir keluar lapangan untuk tuan rumah setelah menit ke-73 tim tamu hanya berhasil satu tembakan tepat sasaran sepanjang malam.

Matt Taylor Mendesak Exeter Untuk Menemukan Kembali Bentuk Skor Setelah Kebuntuan Harrogate

Taylor berkata: “Kami seharusnya memenangkan pertandingan. Saya tidak bisa menggambarkannya dengan cara lain tentang keseimbangan permainan dalam hal peluang yang kami miliki dan peluang bagus pada saat itu.

“Tapi kami tidak cukup bekerja dengan kiper atau gol mereka. Kami menciptakan gol lagi dan saya senang dengan clean sheet, tetapi kami seharusnya menang.

“Kami hampir menjadi tim yang bagus, tetapi hampir tidak cukup bagus ketika Anda tidak memanfaatkan peluang Anda. Bukannya personel benar-benar berubah dan kami adalah pencetak gol terbanyak di empat divisi teratas belum lama ini.

“Kami telah menciptakan peluang sepanjang musim dan, untuk sebagian besar musim, kami telah mengonversi peluang itu.

“Mungkin karena kurangnya kepercayaan diri dan kami membutuhkan sedikit ketenangan kembali, karena kami belum mencetak cukup banyak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

“Itu adalah penampilan kerja keras dari kami, tetapi kami tidak memiliki satu momen kualitas pun di kotak 18 yard.”

Manajer Harrogate, Simon Weaver, senang dengan penerapan timnya, yang menurutnya pantas mendapatkan bagian mereka dari rampasan setelah serangkaian kekalahan empat kali berturut-turut di semua kompetisi di Wetherby Road.

Dia berkata: “Ada banyak hal positif bagi kami. Kami menunjukkan banyak cangkok keras dan kami berada dalam kekuasaan untuk bagian besar dari permainan.

“Kami sangat energik dan menekan tinggi di wajah mereka tetapi, ketika kami memiliki kesempatan untuk tenang, kami juga menunjukkan kemampuan kami.

“Kami ingin menguji kiper mereka sedikit lebih banyak, tetapi kami meniadakan salah satu tim terbaik yang maju di divisi ini bahkan setelah bermain dengan 10 orang.

“Kami bertahan dengan baik setelah menyebabkan masalah kami sendiri dengan satu atau dua kesempatan di babak pertama dan kami masih harus memastikan kami menguasai dasar-dasarnya, karena terkadang tidak apa-apa untuk mengambil satu poin di kandang.

“Tidak harus semuanya atau tidak sama sekali dan Exeter adalah salah satu tim terbaik di level ini, tetapi saya pikir kami menyamai mereka.

“Kami memiliki satu atau dua momen melawan mereka dan mereka tahu bahwa mereka telah berada dalam pertempuran.”